hasil karya gue

20110716

cewek cantik bugil

Inilah foto cewek seksi dengan bodi aduhai telanjang bulat, hot dan panas! Saking hotnya, sang gadis bertubuh sawo matang ini rela bugil ditempat umum yakni jalan raya. Beruntung bagi si cewek seksi ini tidak ada polisi lalu lintas yang beredar di sekitar lokasi. Alhasil ia dan teman pria yang menemaninya bisa difoto dengan fose hot dan ekstrem ini.
Saya yakin ini merupakan salah satu foto telanjang yang ekstrem yang pernah teman-teman lihat, lebih ekstrem dari foto Aida Saskia Mandi atau pun foto Foto Bugil : 2 Cewek Honorer Empatlawang. Menurut pakar telematika yakni Roy Goyang (Putra Bungsu Ki Joko Goyang), foto ini layak jadi cover majalah Playboy. Karena momennya yang tepat dan proses pengambilan gambarnya yang tak lajim dan penuh resiko.
“Setelah ane amati nih foto gan, ini karya seni luar biasa! Model porno manapun gak akan berani berfose vulgar se hot dan seberani ini. Label foto bugil terbaik abad ini layak diberikan untuk foto ini! Ya minimal setidaknya jadi cover majalah Playbloy internasional,” ujar Roy Goyang dalam tanggapannya ketika dimintai pendapatnya mengenai foto cewek telanjang hot ini, disela-sela acara tunangan kakak sulungnya yakni Julia Goyang dengan Gayus Tawuran.
Setuju atau tidak teman-teman dengan pendapat Roy Goyang terhadap foto cewek cantik bugil ini, silahkan lihat dan buktikan sendiri! Silahkan klik aja! Sengaja ditutup pake spoiler sesuai amanat Ki Joko Goyang! Selebihnya silahkan teman-teman nikmati dan analisis sendiri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar